Popular Posts

Monday, April 21, 2014

~ BEST SLIM~

ANDA BERMINAT
JOM DAPATKAN
HARGA
RM27SM  RM32/SS


Detail produk -Terbaik Slim Herbal pelangsing pil untuk menghapus disimpan lemak -40 kapsul / botol -Pil herbal pelangsing -menghilangkan lemak yang disimpan -membakar lemak Spesifikasi: Bagaimana bekerja terbaik SLIM: terbaik SLIM dapat mempercepat metabolisme dan meningkatkan energi dan membantu tubuh untuk membakar lemak. Dapat menghilangkan lemak yang disimpan dengan cepat. Tidak perlu untuk pergi pada diet menyakitkan, juga tidak latihan apapun.

 Mekanisme Aksi:
 1. Meningkatkan metabolisme lemak dan memblokir bahan non-lemak mengkonversi menjadi lemak. * Bahan fungsional akan menjaga keseimbangan tubuh kalori asupan dan consumption, kontrol asupan kalori ekstra, memblokir mengubah bahan non-lemak menjadi lemak dan meningkatkan metabolisme lemak dan membakar terus-menerus lemak.
 2. Merapikan usus untuk bersantai dalam perut dan usus sistem pembersihan. * Cassia Biji efektif dalam mempromosikan diuresis dan menenangkan perut, yang dapat discharge hasil metabolisme lemak ekstra unabsorbed serta toksin, membersihkan usus sistem. 
3. Mengurangi lemak darah, tekanan darah, melawan radiasi, kliring radikal dan anti-penuaan. * Mustard ekstrak dapat mengurangi kolesterol, LDL, penurunan pembentukan angiotensin II, menyesuaikan glycometabolism dan juga menyerap zat-zat radiasi. 


Sementara itu dapat menghapus radikal bebas dan blok atas oksidasi lemak. Bagaimana untuk mengambil pil DIET terbaik SLIM: * Satu pil sehari sebelum atau setelah sarapan. (Jangan mengambil pil lebih dari yang dianjurkan.) * Minum lebih banyak air. Jangan melewatkan makan. (Mempertahankan diet yang sehat dan seimbang.) * Jangan mengkonsumsi alkohol. Melakukan latihan atau cardio. Bahan: Ekstrak Cassia Biji, ekstrak Coicis, ekstrak daun Mulberry, ekstrak daun Lotus, Mustard ekstrak, Amylum medis. 


Informasi keselamatan: pil SLIM terbaik tidak untuk:
 1. Orang-orang dengan psikosis atau pecandu obat-obatan, obat-obatan atau alkohol.
 2. Orang-orang dengan hipertiroidisme, insufisiensi hati atau ginjal.
 3. Wanita yang sedang hamil atau payudara makan. Pencegahan: Tidak berlaku untuk perempuan dalam kehamilan dan pasien penyakit cordis vasal dan apoplexy. Penyimpanan:Menjaga dalam kondisi dingin dan kering. Shelf Life: 24 bulan * Pernyataan ini belum dievaluasi oleh Food and Drug Administration. * Produk ini tidak dimaksudkan untuk mendiagnosa, mengobati, menyembuhkan atau mencegah penyakit.


   CARA PENGAMBILAN : * 1 biji sehari sebelum atau selepas sarapan pagi. (Jangan mengambil lebih pil daripada yang disyorkan. ) * Minum lebih banyak air. Jangan melangkau waktu makan. ( Amalkan diet yang sihat dan seimbang. ) * Jangan mengambil alkohol. Lakukan senaman atau kardio.







No comments :